PROMO HUT PERUMNAS

PROMO HUT PERUMNAS KE – 44

Sentraland Cengkareng memberikan promo besar-besaran untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Perum Perumnas dengan memberikan diskon hingga 70 juta rupiah. Ayo buruan, kapan lagi dapat hunian lokasi strategis dengan harga murah dapat diskon pula.

Datang dan langsung nanya dengan Sales Executive kami, ke

MARKETING OFFICE SENTRALAND CENGKARENG
Jalan Boulevard Sentraland Cengkareng Blok A8, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat

 

Hotline    : 021 2252 9999/5888
SMS/WA : 0819-1100-5888

Open booth Sentraland Cengkareng di beberapa lokasi Jakarta Barat. Check tanggalnya!

Sedang bingung mencari alternatif hunian di Jakarta Barat? Lokasi yang dekat akses tol dan langsung menuju ke arah Bandara Soekarno – Hatta?

Sentraland Cengkareng merupakan salah satu produk hunian terintegrasi karya Perum Perumnas yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mempunyai hunian di Jakarta Barat. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan lokasinya yang cukup strategis akan memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin berinvestasi.

Saat ini kami membuka booth pameran di beberapa lokasi di Jakarta Barat. Segera kunjungi booth kami di lokasi di bawah ini :

Tinggal Bersama Bayi di Apartemen Studio? Ini Tips Menata Perabotannya!

 

Saakeluarga-bahagia-ayah-ibu-dan-bayi-tribun_20161011_121948t masih tinggal berdua dengan pasangan, tinggal di apartemen studio sih asik-asik saja. Toh, masih cukup buat Anda tinggali bersama pasangan. Namun masalahnya muncul saat Anda punya anak. Memang, sih, ada waktu 9 bulan untuk memikirkan tempat tinggal, namun uang tabungan Anda (namanya juga pasangan baru) sudah diinvestasikan untuk membeli rumah baru yang masih dalam tahap pembangunan. Mau tak mau Anda pun harus rela tinggal bertiga di apartemen studio yang mungil.

Pemerintah Siapkan Aturan Agar Rumah Subsidi Lebih Layak Huni

 

Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian PUPR siap menerbitkan aturan terkait peningkatan kualitas rumah subsisdi yang dibangun. Saat ini Kementerian PUPR tengah melakukan pembahasan terkait Kepmen Kimpraswil Nomor 403 Tahun 2002 yang mengatur pedoman umum membangun rumah sederhana sehat.

Pembahasan ini dilakukan bersama bank-bank penyalur subsidi, developer dan stakeholder lainnya untuk menyusun rating perumahan dengan menjadikan salah satu perumahan MBR yang dinilai baik secara benchmark.

“Jadi kita mau sempurnakan itu, dalam rangka standar membangun rumah layak huni. Jadi siapa pun yang membangun rumah harus mempunyai standar itu,” kata Dirjen Penyediaan Perumahan, Sjarief Burhanuddin saat ditemui di Kemendagri, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Perumnas dan PT KAI Sepakat Bangun Rusun di Tiga Stasiun

Perum Perumnas dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) guna pengembangan kawasan yang terintegrasi dan inklusif berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Kesepakatan kedua BUMN ini didasari jumlah 80 stasiun berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), yang menjadikan kereta api listrik (KRL) sebagai salah satu moda transportasi andalan masyarakat yang bermukim di wilayah-wilayah tersebut.

Oleh karena itu, pengembangan kawasan semestinya juga didasari oleh jumlah pengguna kereta yang mencapai 914.840 penumpang per hari.

Mayoritas pengguna kereta harus mengarungi jarak tempuh antara rumah dan stasiun sejauh rata-rata 1-10 kilometer.

Mudahkan Konsumen, Perumnas Luncurkan Layanan Jempol

Perumnas meluncurkan sistem layanan online yang disebut Sistem Informasi Jaringan Media Layanan Pelanggan Perumnas (Jempol). Layanan online ini akan memberikan kemudahan informasi bagi konsumen Perumnas seperti status pembayaran, progres pembangunan, dan sebagainya.

“Di era serba online yang praktis dibutuhkan koneksi langsung yang cepat dengan para konsumen untuk menjawab segala kebutuhan mereka dalam membeli rumah. Hal ini yang menjadi ide dasar gagasan sistem Jempol,” ujar Muhammad Nawir, Direktur Pemasaran Perumnas saat peluncuran layanan Jempol di Jakarta, Jumat (11/11).